Aksi Penerjun Payung Gladi Bersih TMMD Bengkulu - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, October 25, 2017

Aksi Penerjun Payung Gladi Bersih TMMD Bengkulu

Aksi Penerjun Payung TNI TMMD Kodim 0407/Bengkulu : Pic by rbtv

Bengkulu, Lensacomando.com - Aksi 15 penerjun payung pada gladi bersih TMMD Ke-100 Kodim 0407/Bengkulu memukau warga Bengkulu Tengah yang bertempat di halaman belakang kantor Bupati Bengkulu Tengah, di desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi Bengkulu Tengah,  Rabu siang (25/10).

Warga hadir dan berbondong-bondong menyaksikan aksi 15 penerjun payung TNI terlatih dan memiliki jam terbang yang panjang.

Aksi terjun payung ini terdiri dari 9 penerjun dari Kopassus dan 6 penerjun dari Kostrad.

Seluruh penerjun payung terjun dibawa dengan menggunakan sebuah helikopter, lalu dari ketinggian 5 ribu kaki, prajurit TNI terlatih ini melakukan terjun payung.

Dari 15 penerjun payung yang akan tampil kamis besok, satu-satunya penerjun wanita dari satuan Kopassus yakni Kapten Arh Yose Damayanti.

Bahkan saat landing di halaman belakang kantor Bupati, penonton yang hadir langsung bersorak gembira dan memberikan applause yang luar biasa.

Dalam kesempatan tersebut penerjuan wanita dari satuan Kopassus Kapten Arh Yose Damayanti mengatakan dirinya sudah sejak tahun 1990 melakukan terjun payung, dengan capaian 2.046 kali penerjunan. Kami terus berlatih agar dalam setiap kegiatan bisa melakukan terjun payung dengan baik.

Gladi bersih penutupan TMMD Ke-100 Kodim 0407/Bengkulu ini dihadiri langsung oleh Kasdam Sriwijaya Brigjend TNI M. Taufik, Dandim 0407 Bengkulu Letkol Arh. Osmar Silalalhi, serta Bupati Bengkulu Tengah H. Ferry Ramli. (Harr/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia