Yonif Raider 515 Kostrad Peringati HUT ke-72 TNI dengan Tanami Hutan Lindung - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, September 26, 2017

Yonif Raider 515 Kostrad Peringati HUT ke-72 TNI dengan Tanami Hutan Lindung


Lensacomando.com - Satuan Tugas  Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) Maluku Yonif Raider 515/UTY mempunyai cara tersendiri dalam mengisi waktu luang sekaligus dalam rangka memperingati HUT ke 72 TNI tahun 2017. Pos Tual mengajak masyarakat untuk menanam bibit di hutan lindung.

Sebanyak 4 orang anggota Pos Tual dibawah pimpinan Kopral Kepala Fransesco bersama 6 orang masyarakat desa Tutrean menanam 50 bibit jenis gintungan, paradedan daudi hutan lindung Tual Maluku Tenggara.

Fransesco mengatakan, kegiatan ini tujuan utama adalah sebagai salah satu kegiatan pembinaan territorial, akan tetapi juga merupakan wujud kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 72 TNI  tahun 2017, karena diharapkan bibit yang ditanam saat ini tumbuh dengan subur, dan kelak masyarakat akan teringat bahwa mereka menanam pohon tersebut bersama Satgas Yonif Raider 515/UTY pada saat memperingati HUT TNI ke 72 tahun 2017.

Yang membuat menarik dalam kegiatan kali ini, bukan hanya masyarakat laki-laki saja yang membantu menanam bibit, melainkan juga ibu-ibu juga mau turut serta secara sukarela dalam kegiatan tersebut.

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia