Warga Johar Baru Antusias Mengingat Sejarah G30S/PKI - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, September 26, 2017

Warga Johar Baru Antusias Mengingat Sejarah G30S/PKI


JAKARTA, Lensacomando.com - Warga Johar Baru malam ini berkumpul di samping Masjid Nur Aini RT. 11, RW. 02 Kelurahan Kampung Rawa Kecamatan Johar Baru untuk menyaksikan Film dokumenter G 30 S/PKI yang diselenggarakan oleh Koramil 08/ Johar Baru, Selasa, (26/9).

Kegiatan Nonton Bareng (Nobar) sendiri berlangsung sangat meriah dimana dihadiri hampir 250 warga yang sangat antusias menyaksikan film dokumenter yang telah lama tidak diputarkan lagi dimasyarakat

Turut hadir dalam Nobar kali ini pihak Polri, Pemda, FKDM, Pol PP dan Danramil 08/Johar Baru beserta anggotanya. Semua larut dalam suasana heroik dalam film ini.

Ketua RW 02 H.Arifin mengatakan Film ini mengingatkan kembali tentang sejarah perjuangan Bangsa Indonesia dalam melawan Bangsanya sendiri yang terpengaruh oleh Organisasi berhaluan Komunis dimana bertentangan dengan Idiolagi Pancasila, sudah semestinya hal ini dilakukan karena Idilogi kita tidak boleh digantikan, terangnya.

Selain itu Fadli sebagai wakil dari Remaja Karang Taruna juga berpendapat sebagai generasi muda kami sangat bangga dengan kebijakan Pemerintah, Mendagri terutama Bapak Panglima TNI tentang pemutaran kembali film dokumenter ini, karena sangat berguna untuk menumbuhkan jiwa semangat kami untuk membela bangsa. Harapan kami jangan sampai Pemberontakan seperti G/ 30 S PKI dengan segala antek-antek nya terulang kembali, jelasnya Fadli.

Diakihir pemutaran Danramil 08/Johar Baru berpesan kepada para pengunjung Nobar PKI merupakan musuh Bangsa Indonesia oleh karena kita harus bersatu untuk menumpas bahaya laten Komunis. NKRI harga mati...Pancasila harga mati, tutupnya.

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia