Tiga Pilar Kelapa Gading Rutin Apel Kamtibmas Keliling - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, September 7, 2017

Tiga Pilar Kelapa Gading Rutin Apel Kamtibmas Keliling


JAKARTA, Lensacomando.com – Unsur Tiga Pilar Kecamatan Kelapa Gading dipimpin Kapolsek Kelapa Gading Kompol Arif Fazlurrahman serta Danramil/06 Kelapa Gading Mayor (Inf) Suryono, rutin menyambangi RW-RW di Kelapa Gading, guna melaksanakan Apel Kamtibmas Keliling.

Apel ini diikuti seluruh unsur Tiga Pilar Kelapa Gading, pengurus RW, tokoh masyarakat, FKDM, Pokdar Kamtibmas, Mitra Jaya dan para stakeholder.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Arif Fazlurrahman mengungkapkan, apel yang dilaksanakan tiap satu pekan sekali bertujuan untuk bertatap muka, bersilatuhrahmi dan berkoordinasi untuk mewujudkan situasi wilayah Kelapa Gading aman.

"Sinergitas sangat diperlukan, memiliki rasa kebersamaan, kepedulian, dan keramahan ini yang sangat membantu kami dalam menjadikan Kelapa Gading wilayah yang aman dan nyaman," tuturnya.

Sementara Danramil 06/KG Mayor Inf Suryono berpesan, warga dapat mengantisipasi hal-hal mencurigakan yang dapat mengganggu Kamtibmas di lingkungan RW masing-masing. Ini sebagai wujud preventif, optimalisasi PAM swakarsa untuk ciptakan lingkungan tempat tinggal yang aman dan nyaman.

"Keamanan dan ketertiban wilayah Kelapa Gading perlu peran serta seluruh komponen masyarakat yang ada, sehingga mampu memberikan kenyamanan pada warganya," pesan Danramil.

Apel Kamtibmas Keliling Tiga Pilar Kelapa Gading ini selalu diadakan berpindah-pindah di seluruh RW yang ada di Kelapa Gading. Biasanya apel dilakukan pagi hari, dilanjutkan silaturahim dengan pengurus RW dan warga sekitar. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia