Tactical Floor Game (TFG) Pegelaran Wayang NKRI di Gedung Seni Kota Tua - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, September 28, 2017

Tactical Floor Game (TFG) Pegelaran Wayang NKRI di Gedung Seni Kota Tua


JAKARTA, Lensacomando.com - Danrem 052/WKR Kolonel Inf H.Iwan Setiawan S,E,M.M. memimpin langsung TFG kesiapan pegelaran wayang NKRI bertempat di halaman Gedung Seni Kota Tua, Kamis (28/9).

Dalam TFG ini seluruh seksi yang terlibat memaparkan kesiapan seksi masing-masing secara detail kepada Danrem 052/WKR, hal itu perlu dilakukan mengingat acara pegelaran wayang NKRI selain menghadirkan 5000 orang masyarakat juga besar kemungkinan Presiden RI Joko Widodo dan pejabat-pejabat negara hadir untuk menyaksikan pegelaran Wayang NKRI yang akan digelar besok hari Jum'at tanggal 29 September 2017.

Wakapendam Jaya Letkol Caj Supadmo yang mewakili Kapendam Jaya menjelaskan apa saja yang telah dilakukan Pendam Jaya selaku seksi Dokumentasi dan Publikasi untuk mendukung suksesnya pegelaran wayang NKRI, tidak luput Wakapendam Jaya memaparkan tentang kesiapan penempatan area untuk awak media yang hadir untuk mempublikasikan acara tersebut termasuk penempatan Tim Liput pada saat acara kepada panitia penyelenggara.

Pegelaran Wayang NKRI dimulai pada pukul 20.00 Wib - 22.45 Wib merupakan rangka HUT TNI ke 72 dan
Kodam Jaya/Jayakarta diberikan tugas dan tanggung jawab dalam mensukseskan acara tersebut, maka panitia penyelenggara betul-betul mengkroschek satu persatu setiap seksi tentang tugas dan tanggung jawabnya sampai kemungkinan hal-hal yang kecil terhadap kemungkin yang terjadi juga di bahas seluruh seksi. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia