Serda Agus Muhardi Rakor Ketertiban Pedagang Kaki Lima - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, September 5, 2017

Serda Agus Muhardi Rakor Ketertiban Pedagang Kaki Lima


JAKARTA, Lensacomando. com - Babinsa Koramil 05 / Tanah Abang Serda Agus Muhardi mengikuti rapat koordinasi membahas masalah ketertiban pedagang kaki lima di jalan Jati. Rapat dilaksanakan di Kantor Kelurahan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (5/9).

Rapat dihadiri Lurah Petamburan Bapak Prasiyo, Kasatgas Bapak Trio, Ketua FKDM Bapak H. Maming, Ketua LMK Bapak Deni dan Tokoh Masyarakat Petamburan Tanah Abang. Agenda rapar membahas masalah ketertiban pedagang kaki lima di jalan Jati yang sudah mulai membuat kemacetan di sepanjang jalan, ini adalah hal yang perlu kita cermati bersama, sebab tidak mungkin kelurahan sendiri yang bergerak mencari solusi, ungkap Bapak prasiyo.

Serda Agus Muhardi segera melakukan langkah-langkah guna membantu pihak Kelurahan Petamburan yaitu, koordinsi dengan Tripikel, Kasatgas, Kasat Pol PP dan Para Ketua RW serta tokoh masyarakat untuk menyamakan visi dan misi, saya akan berusaha berkomunikasi dahulu dengan para pedagang guna mencapai solusi damai sebelum adanya penetiban. Komunikasi sosial yang tepat akan membantu menghindari kegiatan yang bersifat penetipan, jelas Agus.

Dilapangan, para pedagang juga bersikap terbuka dan akan meminta solusi yang tepat kepada pihak Kelurahan supaya mereka masih bisa mencari nafkah namun tidak menimbulkan kerugian seperti kemacetan jalan. Pihak kelurahan juga akan membantu mencarikan solusi yang terbaik. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia