Satgas Yonif PR 432 Kostrad Dukung Festival Croosborder Jayapura 2017 - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, September 18, 2017

Satgas Yonif PR 432 Kostrad Dukung Festival Croosborder Jayapura 2017


Lensacomando.com - Dalam upaya meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara untuk mencapai target 15 Juta pengunjung pada 2017 tahun ini. Kementrian Pariwisata akan mengadakan Promosi Wonderfull Indonesia melalui kegiatan Festival Crosborder di  Skouw Jayapura, Jumat (15/9).

Kegiatan ini di jadwalkan 3(tiga) kali pelaksanaan pada 30 September bulan ini sampai oktober bulan depan.

Kementrian Pariwisata melihat betapa besarnya daya tarik  PLBN Skouw ini bila dibandingkan dengan PLBN di wilayah lain membuahkan ide rencana bagaimana mengembangkan tempat pariwisata yang maju di wilayah ini.

Kementrian Pariwisata mengadakan rapat Koordinasi Penyelenggaraan Festival Croosborder dengan dihadiri seluruh instansi terkait di BTM Meeting Room, From One Hotel.

Menurut Kabid Promosi Wisata Alam dari Kementerian Pariwisata Bapak  Hendry Noviardi menyampaikan "Bahwa rencana waktu pelaksanaan pada tanggal 30 September bertempat di depan Kantor Klinik kesehatan di PLBN dan kami sudah mendapat Izin dari pihak PLBN saat rapat tadi,"terangnya.

“Kegiatan diisi dengan Festival Musik Band dengan dimeriahkan oleh artis lokal dari Papua dan artis dari negara tetangga PNG serta di meriahkan juga oleh artis nasional dari Jakarta, nanti kita akan buat acara tiga kali pelaksanaanya dan kita akan meriah bersama sama sampai bulan Oktober,"lanjutnya.

"Kreativitas anak-anak muda harus kita tampung dan kita salurkan bakat dan keterampilanya disalah satu bidang, yaitu seni tarik suara maka dari itu kita akan meriahkan dengan mengadakan Fetival Musik ini", ungkapnya.

Dansatgas Letkol Inf Ahmad Daud mengatakan, “Kita dari Satgas akan selalu mendukungnya dan kami akan meningkatkan pengamananya saat kegiatan berlangsung," ucapnya

“Kita memiliki generasi-generasi yang sangat potensial maka dari itu kita harus selalu mendorongnya sehingga pemuda pemudi Papua ini bisa berkarya untuk negeri tercinta ini,” terangnya

Satgas Yonif PR 432 Kostrad selalu mendukung setiap kegiatan yang bertempat di wilayah perbatasan ini, untuk keamanan dan ketertiban kita harus saling bekerja sama saling mendukung demi suksesnya acara kegiatan nanti,” lanjutnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia