Raider Khusus 111 Yassinan Bersama Mendekatkan Diri Kepada Sang Khaliq - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, September 8, 2017

Raider Khusus 111 Yassinan Bersama Mendekatkan Diri Kepada Sang Khaliq


Tualang Cut-Aceh Tamiang, Lensacomando.com - Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis hadir bersama puluhan prajurit lainnya melaksanakan kegiatan ibadah Shalat Maggrib berjama’ah dan dilanjutkan dengan membaca surah Yassin di Masjid Amanah Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Kamis malam (7/9).

Disela-sela kegiatan keagamaan ini, Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menerangkan pada setiap Kamis malam atau malam Jum’at seluruh prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti yang beragama Islam melaksanakan ibadah membaca Surah Yassin secara bersama-sama, yang di dahului dengan Shalat Maggrib secara berjama’ah.

Adapun tujuan dari kegiatan ini antara lain adalah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, meningkatkan Keimanan dan Ketqawaan kepada Allah SWT, sehingga dengan harapan dalam melaksanakan tugas bisa mendapat bimbingan selalu serta petunjuk dan dalam lindungan Allah SWT.

Yassinan pada malam ini di Imami oleh Imam Masjid Amanah Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Praka Akmal, hadir juga Wadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu, perwira Staf, pejabat komandan kompi serta prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia