Raider Khusus 111 Menyerahkan Bantuan Jamban Ke Warga Binaan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, September 4, 2017

Raider Khusus 111 Menyerahkan Bantuan Jamban Ke Warga Binaan


Tualang Cut-Aceh Tamiang, Lensacomando.com - Setelah pengerjaan Jamban/MCK selama kurang lebih tiga hari oleh prajurit Kompi Senapan-A Raider Khusus 111/Karma Bhakti, pagi ini bangunan tersebut di serahkan dan di terima oleh Bapak Malik warga Desa Sama Dua Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur, Senin (4/9)

Wadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu menyampaikan bantuan berupa jamban/MCK oleh Raider Khusus 111/Karma Bhakti diberikan kepada Bapak Malik warga Desa Sama Dua Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur, atas dasar dan pertimbangan satuan kami melalui program pembinaan teritorial terbatas melihat kebiasaan warga beraktifitas dipagi hari di sungai yang mengalir di Desa tersebut, hal ini tidak sehat bagi warga dan lingkungan, untuk mencegah hal itu kami membantu dan memberikan bangunan jamban/MCK untuk warga yang belum mempunyai jamban/MCK di rumahnya sendiri. Sasaran bantuan ini kami tujukan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Sehingga dengan harapan warga bisa beraktifitas pagi hari di sarana yang tepat seperti jamban/MCK, dan tidak mengotori serta tidak mencemari sungai, dimilikinya jamban/MCK bagi warga yang kurang mampu atas bantuan ini bisa membantu program Pemerintah dalam mewujudkan meningkatkan taraf hidup masyarakat menuju masyarakat yang sejahtera.

Bapak Malik mengucapkan terimaksih kepada TNI atas bantuan ini, kami sekeluarga merasa sangat senang bisa mempunyai jamban/MCK dirumah kami sendiri, semoga kedepan TNI bisa membantu warga yang belum mampu untuk bisa mempunyai jamban seperti kami, tutur Pak Malik. (TM/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia