Raider Khusus 111 Mengunjungi Ibu Badriah Guna Merenovasi Jamban/MKC - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, September 7, 2017

Raider Khusus 111 Mengunjungi Ibu Badriah Guna Merenovasi Jamban/MKC



Tualang Cut-Aceh Tamiang, Lensacomando.com - Prajurit Kompi Senapan-C Raider Khusus 111/Karma Bhakti mengunjungi Ibu Bandriah warga Desa Panton Rayeuk B Kecamatan Banda Alam Kabupaten Aceh Timur guna meminta ijin persetujuan untuk merenovasi bangunan jamban/MCK oleh TNI, Kamis (7/9).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Lekol Inf Muhammad Iqbal Lubis menjelaskan hadirnya prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti di tengah masyarakat seperti ini guna menjalin hubungan baik dengan masyarakat. Melalui program pembinaan teriorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111/Karma Bhakti kami memberikan bantuan berupa merenovasi bangunan jamban/MCK untuk Ibu Bandriah warga Desa Panton Rayeuk B Kecamatan Banda Alam Kabupaten Aceh Timur dengan bangunan beton.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut hari jadi TNI Ke-72 tahun ini, berbagai rangkaian kegiatan yang kami adakan, salah satuanya adalah sasaran serbuan teritorial di wilayah binaan satuan kami seperti pembuatan jamban/MCK bagi warga yang kurang mampu. Terlebih dahulu prajurit kami mengunjungi Ibu Badriah untuk meminta ijin dan persetujuan sebelum bangunan tersebut mulai di kerjakan untuk merenovasi. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia