Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad Meriahkan Lamongan City Run - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, September 27, 2017

Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad Meriahkan Lamongan City Run


Lensacomando.com - Prajurit Yonif Raider 509/BY Kostrad mengikuti lomba lari 10 K “Lamongan City Run”  yang diikuti sekitar 500 orang di bagi menjadi tiga kategori perlombaan, yakni lomba pelari khusus pelajar, umum dan marathon khusus nasional. Acara lomba Lamongan City Run, Start dilepas oleh Wabup Kab. Lamongan Dra Hj. Kartika Hidayati, MM. MHP. Minggu (24/9).

Antusias peserta terlihat dengan banyaknya peserta perlombaan yang hadir memeriahkan, termasuk keikutsertaan prajurit dari Yonif Raider 509/BY Kostrad sebanyak 10 orang yang tergabung di dalam team Atletik Batalyon. Danyonif R 509/BY Kostrad Mayor Inf  Laode M Nurdin S.Sos berpesan untuk selalu berbuat terbaik, jaga sportifitas, dan junjunglah nama besar satuanmu di setiap event perlombaan.

Dalam Lamongan City Run ini  Juara 1,2,3 diraih oleh atlet pelari dari Cepu dan Malang, sedangkan pelari dari Yonif Raider 509/BY berhasil meraih juara 4 yaitu Pratu Vigi, juara 5 diraih oleh Prada Aswar Juara 6 diraih oleh Prada Kamanasa, Juara 7 diraih oleh Pratu Krisdianto, Juara 8 diraih oleh Prada Irfan, Juara 9 diraih oleh Pratu Nurhuda dan Juara 10 diraih oleh Niko Aris. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia