Prajurit Raider Khusus 111 Ajak Warga Bersihkan Lingkungan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, September 15, 2017

Prajurit Raider Khusus 111 Ajak Warga Bersihkan Lingkungan


Tualang Cut-Aceh Tamiang, Lensacomando.com - Jum’at bersih prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti mengajak warga Desa Gampong Keude Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur bersama-sama membersihkan saluran air sepanjang jalan Desa tersebut, Jum’at (15/9).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menerangkan melalui program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111/Karma Bhakti, TNI mengajak warga sekitar untuk peduli dan sekaligus menjaga kebersihan lingkungan dengan bersama-sama membersihakan saluran air sepanjang jalan desa tersebut, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya luapan air ke jalan yang mengakibatkan banjir ketika hujan turun.

Kegiatan karya bhakti ini mencerminkan ke akraban TNI dengan rakyat, ini semua di dapat dengan terjalinnya silaturahmi dan di bangunnya komunikasi sosial dengan baik selama ini oleh prajurit Kompi Senapan-A Raider Khusus 111/Karma Bhakti yang berhasil menjaga dan merawat hubungan TNI dengan rakyat di wilayah binaan. (TM/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia