Prajurit Raider 111 Karma Bhakti Berikan Bantuan Bahan Bangunan Kepada Warga - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, September 24, 2017

Prajurit Raider 111 Karma Bhakti Berikan Bantuan Bahan Bangunan Kepada Warga


Tualang Cut-Aceh Tamiang, Lensacomando.com - Melalui program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111/Karma Bhakti di wilayah binaan, kami memberikan bantuan berupa closed beserta bahan bangunan lainnya yang akan di pakai pembuatan jamban/MCK untuk Ibu Marlijah Warga Desa Ceumpedak Kecamatan Paya Bakong Kabupaten Aceh Utara, Minggu (24/9).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mengutarakan bantuan berupa closed dan bahan bangunan ini kami berikan untuk warga yang kurang mampu di wilayah binaan satuan kami. Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan serta menyambut dan bentuk rasa syukur pada HUT TNI Ke 72 tahun ini, sebagai bentuk rasa syukur ini satuan kami memberikan bantuan ini guna saling berbagi serta saling membantu.

Dengan tujuan warga kurang mampu yang menerima bantuan ini bisa mengunakan dan merawat dengan baik demi menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan meningkatkan taraf hidup masyarakat yang lebih baik lagi.

Tidak hanya berhenti sampai pada pemberian bantuan closed beserta bahan bangunan lainnya saja akan tetapi para prajurit juga sekaligus ikut serta membantu dalam pemasangan dan pembuatan jamban/MCK tersebut. (TM/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia