Persit Yonarmed 12 Kostrad Olahraga Bersama - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, September 26, 2017

Persit Yonarmed 12 Kostrad Olahraga Bersama


Lensacomando.com - Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, mungkin kalimat ini sering kita dengar. Kalimat yang mudah di ucapkan namun sulit dilaksanakan karena berbagai macam alasan, untuk mewujudkan hal tersebut tidak memerlukan biaya yang besar dan waktu yang lama karena pada intinya adalah bagaimana cara kita untuk mengatur pola hidup agar tetap sehat dan bugar, salah satu upaya yang dilakukan yaitu berolah raga secara benar dan teratur.

Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonarmed 12 Kostrad telah melaksanakan senam dan olahraga bersama bertempat di depan garasi meriam 105. Kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan dua kali dalam seminggu tepatnya pada hari Selasa dan Jumat, kegiatan ini di ikuti oleh seluruh anggota Persit Yonarmed 12 Kostrad yang di pimpin langsung oleh Ketua Persit Yonarmed 12 Ny. Erny Wahyu Jatmiko, adapun kegiatan yang dilaksanakan senam bersama berupa senam Maumere dan senam Tobelo yang dilanjutkan denga olah raga bola volly, tenis meja dan tenis lapangan.

Di sela-sela kegiatan ibu Ketua Persit Yonarmed 12 menyampaikan bahwa selain kegiatan ini adalah kegiatan rutin anggota Persit, kegiatan ini juga memiliki tujuan untuk menjaga dan memelihara kesehatan dan kebugaran tubuh serta sebagai wahana untuk silaturahmi Persit, sehingga anggota persit semakin akrab, kompak, bisa bersenang senang, bercanda ria dan melepaskan penat dibalik kesibukan mengurusi keluarga.

“Dengan olahraga bersama ini diharapkan dapat memotivasi semangat ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonarmed 12 Kostrad untuk mengikuti kegiatan olahraga, dibalik kesuksesan suami pasti ada istri yang selalu mendukungnya, dengan badan yang sehat  tentunya seorang istri bisa memotivasi dan mengemban tugasnya, tegas Ny. Erny Wahyu Jatmiko di akhir kegiatan. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia