Peringati HUT TNI Ke-72, Kodim Jakarta Pusat Gelar Kegiatan Donor Darah - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, September 17, 2017

Peringati HUT TNI Ke-72, Kodim Jakarta Pusat Gelar Kegiatan Donor Darah


JAKARTA, Lensacomando.com - Kodim 0501/Jakarta Pusat BS bekerjasama dengan Yayasan Sri Sathya Sai Baba menyelenggarakan kegiatan donor darah, bertempat di Kantor Yayasan Sri Sathya Sai Baba, Jl Pasar Baru Selatan no 26, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu (17/9).

Hadir langsung dalam kegiatan tersebut, Dandim 0501/JP BS Letnan Kolonel Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. dan Ketua Yayasan Sri Sathya Sai Baba Bapak Heru.

Menurut Dandim, kegiatan donor darah yang diselenggarakan ini dalam rangka memperingat HUT TNI Ke-72 dan guna mendukung program pemerintah dalam kegiatan kemanusiaan yang disalurkan melaui PMI (Palang Merah Indonesia).

Selain itu, kegiatan donor darah ini juga merupakan wujud kepedulian kami sebagai TNI terhadap kemanusiaan dalam hal membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan, ungkapnya.

Dandim menjelaskan, Karena tentunya kita sebagai sesama komponen bangsa harus senantiasa berbuat baik dan saling tolong-menolong,

Semoga apa yang kita lakukan sekarang ini, nantinya dapat memberikan manfaat bagi sesama yang sedang membutuhkan pertolongan atau bahkan dapat menyelamatkan nyawa mereka, lanjutnya.

Melalui kegiatan ini pula, kami senantiasa berupaya mendekatkan diri dengan berbagai komponen bangsa, demi terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat, pungkasnya.

Kegiatan donor darah tersebut, selain diikuti oleh anggota jajaran Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, juga melibatkan anggota Wanra dan Mitra Jaya, serta berbagai komponen bangsa di wilayah Jakarta Pusat. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia