Pemutaran Film G30S/PKI Untuk Warga Binaan Koramil Kelapa Gading - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, September 23, 2017

Pemutaran Film G30S/PKI Untuk Warga Binaan Koramil Kelapa Gading


JAKARTA, Lensacomando.com - Ratusan warga dengan penuh antusias Nonton Bareng (Nobar) Pemutaran Film G30S/PKI yang digelar Koramil-06/Klp Gading Kodim 0502/JU di Jalanan raya utama Rt.09 Rw.22 Rawa Sengon Kelurahan Kelapa Gading Barat Kec.Kelapa Gading Jakarta Utara, Jumat malam (22/9).

Kegiatan nobar dihadiri Jajaran Lurah , RW,RT, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta ratusan Warga sekitar. Tampak hadir Mayor Inf Suryono (Danramil 06/KG), Lurah Kelapa Gading Barat Ibu Suci, Sekkel Bp.Sukarmin Pengurus Rw.22 Bapak Riyanto, Ketua Mitra Jaya Bapak Subandi,

Pengurus Rw.22 Bpk.Riyanto dalam sambutanya sebelum pemutaran film mengungkapkan kami mewakili warga Rawa Sengon mengucapkan terima kasih kepada Koramil 06/Kelapa Gading malam ini kita bisa Nobar film G 30 S/PKI.

Saya mengajak Warga dan para pemuda mari kita nonton bareng sehingga kita tidak lupa akan sejarah kelam Bangsa kita bahwa Bangsa kita pernah dikhianati oleh bangsa sendiri ingin menggantikan Idiologi Pancasila menjadi Idiologi Komunis, sehingga Sejarah Kelam Bangsa kita kedepan tidak terulang lagi, imbuhnya.

Danramil Mayor Inf Suryono menuturkan banyak pelajaran dan hikmah yang bisa kita ambil dari pemutaran film tersebut, sehingga para generasi muda maupun warga mengetahui sejarah pahit bangsa ini, mudah-mudahan peristiwa seperti ini tidak pernah terjadi lagi kedepan, bahwa nobar ini sebagai sarana kita berbaur dengan warga masyarakat sekaligus memberikan pembelajaran tentang sejarah bangsa Indonesia. (Ar/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia