Pembinaan Peleton Tangkas Raider Khusus 111 Karma Bhakti - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, September 2, 2017

Pembinaan Peleton Tangkas Raider Khusus 111 Karma Bhakti


Tualang Cut-Aceh Tamiang, Lensacomando.com - Usai apel pagi segenap prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti mengikuti dan melaksanakan pembinaan peleton tangkas dengan latihan peraturan militer dasar (Permildas), Sabtu (2/9).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mengutarakan kegiatan pembinaan peleton tangkas merupakan program bidang latihan dengan tujuan melatih para prajurit untuk mempersiapkan diri di ajang peleton tangkas tingkat Angkatan Darat pada periode kedua tahun ini.

"Sehingga dengan latihan yang teratur sesuai dengan jadwal para prajurit di harapak bisa berlatih dengan baik mengasah kemampuan teknik dan taktik pada setiap materi yang di latih dan menguasai materi tersebut", pungkasnya.

"Selain mempersiapkan prajurit dalam menghadapi lomba peleton tangkas tingkat Angkatan Darat, permildas ini merupakan keharusan bagi setiap prajurit untuk menguasainya dikarenakan meteri ini adalah dasar dari peraturan militer, salah satu contohnya adalah penghormatan", ujar Danyonif (TM/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia