Pembinaan Fisik Lari Pagi Prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, September 8, 2017

Pembinaan Fisik Lari Pagi Prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti


Tualang Cut-Aceh Tamiang, Lensacomando.com - Ratusan prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti pagi ini melaksanakan pembinaan fisik lari pagi yang merupakan bagian dari kebutuhan setiap individu prajurit, dengan langkah yang sama, sambil bernyanyi terlihat para prajurit semangat mengikuti kegiatan pagi ini, Jum’at (8/9).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis ketika selesai melaksanakan lari pagi bersama-sama dengan prajurit mengutarakan, lari pagi disatuan kami merupakan bagian dari pembinaan satuan terhadap para prajurit guna mendukung pelaksanaan tugas kedepan.

Pembinaan fisik lari pagi ini juga kesejahteraan bagi prajurit antara lain nantiknya berguna disaat prajurit akan naik pangkat, akan di uji dan diambil nilai perorangan kesegaran jasmani kesemaptaan prajurit, dengan terbinanya fisik prajurit sehingga tidak menghambat karier prajurit kedepan, jika pangkat prajurit naik maka gaji dan tujungan kinerja dari Negara juga akan bertambah dan ini adalah kesejahteraan dari Negara untuk prajurit yang harus dan tetap disyukuri. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia