Partisipasi Anggota Yonif Para Raider 503 Kostrad Mengamankan Malam Suro di Mojokerto - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, September 26, 2017

Partisipasi Anggota Yonif Para Raider 503 Kostrad Mengamankan Malam Suro di Mojokerto


Lensacomando.com - Menyambut datangnya 1 Muharam atau yang biasa disebut bulan Suro, anggota Yonif Para Raider 503/MK di pimpin Lettu Inf Ahmad Affandi Dalimunte menghadiri  Apel Gelar Pasukan Operasi Aman Suro Semeru 2017 di lapangan apel besar Mapolres Mojokerto yang di pimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH, Rabu (20/9).

Tak kurang sekitar 370 personel di terjunkan dalam pengamanan malam Suro ini. Pasukan pengamanan terdiri atas Yonif Para Raider 503/MK, Kodim 0815, Polres Mojokerto, Kompi Brimob Porong, Satpol PP Kab Mojokerto, Pamster PSHT Cab Mojokerto.

Dalam amanatnya saat memimpin apel gelar pasukan, Kapolres menyampaikan harapannya agar seluruh wilayah Kab Mojokerto tetap dalam situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

“Untuk itu diperlukan kerja keras dari semua pihak baik Polri, TNI, Pemerintah maupun warga masyarakat untuk turut serta menjaga Kamtibmas,” tandas Kapolres Mojokerto.

Diketahui bersama beberapa hari sebelumnya telah dilaksanakan rapat koordinasi dan telah di sepakati maklumat Kapolres Mojokerto yang di tanda tangani oleh semua pihak pemangku kepentingan. Ada 8 (delapan) point dalam maklumat tersebut guna menciptakan situasi yang kondusif, menjamin keamanan dan ketertiban selama bulan Suro 2017. Dan di akhir amanatnya Kapolres berpesan untuk berpedoman kepada Maklumat Kapolres Mojokerto yang telah di keluarkan tersebut. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia