Pangkostrad Sumbangkan Hewan Qurban di Langkat - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, September 3, 2017

Pangkostrad Sumbangkan Hewan Qurban di Langkat


LANGKAT, Lensacomando.com - Tentu setiap fakir miskin disaat lebaran Idul Adha sangat berharap daging qurban.Impian tersebut dikabulkan sang pencipta Allah SWT melalui tangan-tangan orang beriman dan berjiwa sosial impian para fakir miskin dikabulkan dengan adanya sumbangan hewan qurban.

Seperti di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), para fakir miskin yang ada di sekitar Mesjid Azizi, Jalan Medan-Banda Aceh, Tanjungpura, Langkat, Sumut, Jumat (1/9) Idul Adha 10 Dzulhijah 1438 Hijriah menerima daging qurban sumbangan dari Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjend TNI Edy Rahmayadi .

" Penyerahan 1 ekor sapi untuk qurban dalam rangka Idul Adha Kamis (31/07/2017) pagi untuk warga fakir miskin sebagai wujud kepedulian dan cintanya Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi kepada warga.Sapi tersebut  diterima oleh Ketua Panitia Qurban Masjid Azizi  H.Abul Hasan, di halaman Masjid Azizi Jalan Medan Banda Aceh, Kec. Tj. Pura Kab. Langkat,Sumut," ujar Komandan Kodim 0203/Lkt Letkol Arh Dedi Rahmanto, S.T (Han) melalui Pasi Intel.

Sementara itu,Ketua Pantia Qurban Masjid Azizi  H.Adbul Hasan mengatakan bahwa sumbangan hewan qurban dari Pangkostrad ini merupakan wujud kepeduliannya yang tinggi terhadap para fakir miskin dalam merayakan Idul Adha tahun ini."Sapi dengan bobot ratusan kilogram itu memang disumbangkan oleh Pangkostrad dan dagingnya kita bagikan kepada warga fakir miskin,"sebut pak H Abul menambahkan bahwa bantuan qurban ini semata-mata wujud kepedulian dan cintanya Pangkostrad, Letjen TNI Edy Rahmayadi, untuk warga, khususnya kepada para fakir miskin. (ril/Gal).

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia