Pangdivif 2 Kostrad Berikan Penghargaan Kepada Kontingen Yongmoodo - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, September 6, 2017

Pangdivif 2 Kostrad Berikan Penghargaan Kepada Kontingen Yongmoodo


Lensacomando.com - Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Agus Suhardi memberikan piagam penghargaan dan menyematkan pin Vira Cakti Yudha kepada kontingen Yongmoodo Divif 2 Kostrad di Hall Kehormatan Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, Singosari, Malang, Rabu (6/9).

Kontingen yang dipimpin oleh Kepala Staf Resimen Armed 1 Kostrad, Letkol Arm Wijang Rimoko Ardani, S.Sos. ini berhasil meraih juara dua pada Kejurnas BDM Yongmoodo Kasad Cup ke-7 tahun 2017 di Bandung akhir Agustus yang lalu.

Dalam sambutannya, Pangdivif 2 Kostrad mengucapkan selamat dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Komandan Kontingen Yongmoodo beserta segenap Official, pelatih dan para atlet yang telah mengharumkan nama besar Divisi Infanteri 2 Kostrad di tingkat Angkatan Darat.

“Perlu diberikan apresiasi atas upaya yang telah kalian lakukan dengan sepenuh hati, disertai rasa tanggung jawab untuk memberikan yang terbaik bagi Divif 2 Kostrad”, tandasnya.

Melalui penyematan pin Vira Cakti Yudha dan pemberian penghargaan ini, Mayjen TNI Agus Suhardi juga berharap agar seluruh prajurit Divisi Infanteri 2 Kostrad dapat termotivasi, sehingga memacu dan mendorong dirinya untuk senantiasa memberikan karya pengabdian yang terbaik bagi nama besar Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Namun, Panglima juga melakukan evaluasi secara keseluruhan, mulai dari manajemen pelatihan sampai dengan proses penyiapan keberangkatan dan hal hal non teknis lainnya. Hal itu dilakukan untuk memperbaiki kelemahan-kelemahan yang ada, sehingga para atlet Divif 2 Kostrad ke depan dapat berkiprah secara optimal di setiap kejuaran yang diikuti.

Menurutnya, prestasi terbaik hanya dapat dicapai melalui latihan yang serius dan konsisten. Keberhasilan itu juga tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama yang dibangun dengan atasan, sesama rekan dan seluruh prajurit Divif 2 Kostrad.

“Oleh karenanya, keberhasilan seperti ini patut dijadikan wahana mawas diri untuk meraih kearifan dan mewujudkan keutamaan serta kemuliaan hidup sebagai prajurit”, tuturnya.

Turut hadir pada acara itu, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, para Komandan Satuan Jajaran dan Perwira Staf Markas Divisi Infanteri 2 kostrad. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia