Lewat Film G30S/PKI, Masyarakat Harus Tau Sejarah Kelam Bangsa - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, September 24, 2017

Lewat Film G30S/PKI, Masyarakat Harus Tau Sejarah Kelam Bangsa


TANGERANG, Lensacomando.com - Babinsa Koramil 02/Batuceper Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Serma Khohiri memperkarsai Nobar film G 30 S/PKI. Nobar di gelar di jalaman Kantor Kelurahan Selapajang Jaya Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Sabtu (23/9).

Serma Khoiri Babinsa Koramil 02/Batuceper mengatakan, Nobar film G 30 S/PKI di perkarsai bersama Srd Sutikto babinsa kelurahan selapajang jaya. "Nobar film G30S/PKI dengan masyarakat di halaman kantor selapajang jaya dihadiri 100 penonton dari masyarakat sekitar,"ujarnya.

Kegiatan Nobar film G30S/PKI di mulai pikul 20.00 wib selesai tampak hadir Babinkamtibmas, stap kelurahan, Rt, Rw, Karang Taruna, Toga, Tomas dan masyarakat kel selapajang jaya.

Dengan adanya Nobar film G30S/PKI ini ditayangkan agar masyarakat mengetahui sejarah kelam bangsa indonesia yang sempat di lupakan terutama anak muda, untuk itu mari kita jangan melupakan sejarah bangsa kita.

Sementara, Komadi Tokoh Masyarakat mendukung dengan adanya pemutaran film G30S/PKI kembali, untuk mengingatkan kita semua bahwa memang bener telah terjadi penghiantan PKI terhadap bangsa kita,untuk itu mari kita bersama-sama untuk mencegah jangan sampai bangkit kembali paham komunis di tanah air yang kita cintai."tegasnya.

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia