Kodim Mimika Bersama Satuan Garnisun Laksanakan Upacara Tabur Bunga HUT TNI Ke-72 - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, September 29, 2017

Kodim Mimika Bersama Satuan Garnisun Laksanakan Upacara Tabur Bunga HUT TNI Ke-72


PAPUA, Lensacomando.com -  HUT TNI ke-72 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2017 perlu disambut dengan suka cita oleh TNI dan seluruh elemen Pemerintahan serta masyarakat karena merupakan suatu peringatan kelahiran Angkatan Bersenjata Indonesia dan juga untuk mengenang jasa para Pahlawan yang sudah memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia. Oleh karena itu dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT TNI ke-72, Satuan TNI melaksanakan Upacara Tabur Bunga di Dermaga Pangkalan Pendaratan Ikan Pomako, Jumat (29/9).

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 200 orang anggota TNI se-Garnizun Timika. Inspektur Upacara dalam kegiatan ini dijabat oleh Danlanal Timika, Letkol Laut (P) Yosafat Indarto sedangkan untuk Perwira Upacara dijabat oleh Kasipers Brigif-20/IJK, Kapten Inf Alim dan Komandan Upacara dijabat oleh Dankihub Brigif-20/IJK, Kapten Chb Danang.

Dalam Upacara tersebut diisi dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, pelarungan bunga di Dermaga oleh Inspektur Upacara dilanjutkan Doa untuk arwah Pahlawan. Setelah Upacara berakhir kegiatan dilanjutkan dengan penaburan bunga di perairan Pomako oleh Dansat TNI dan Dharma Perwtiwi kemudian di akhir kegiatan dilakukan foto bersama. Kegiatan lainnya dalam menyambut HUT TNI ke-72 akan terus dilaksanakan hingg tanggal 5 Oktober 2017. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia