Kesigapan Serma Sarim Bersama Anggota PPSU Mengatasi Pohon Tumbang - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, September 27, 2017

Kesigapan Serma Sarim Bersama Anggota PPSU Mengatasi Pohon Tumbang


JAKARTA, Lensacomando.com - Pasca hujan besar yang mengguyur Jakarta pagi ini terdapat pohon tumbang di beberapa titik. Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih Dim 0501 Jakarta Pusat BS Serma Sarim membantu mengatasinya di Jl. Cempaka Putih Barat 2 RT 01 RW 03, Jakarta Pusat. Rabu, (27/09).

Serma Sarim membantu petugas PPSU Cempaka Putih merapikan beberapa pohon yang tumbang agar tidak menutup jalan dan mengganggu aktifitas warga. Mengingat jalan ini adalah akses warga menuju jalan raya Suprapto dan Pasar Cempaka putih.

Musim penghujan mulai datang, di beberapa wilayah sudah mulai terjadi hujan dengan curah yang cukup tinggi oleh sebab itu kegiatan kami Babinsa dilapangan mulai disibukan dengan penanganan pohon tumbang atau genangan air, terang Sarim.

Keterlibatan Babinsa dilapangan yang sigap membantu PPSU menangani pohon tumbang mendapat apresiasi dari Lurah Cempaka Putih Barat Fetaria SKM MKM, Pak Sarim sangat sigap membantu kami sehingga pohon yang tumbang segera bisa kami atasi da tidak sampai membuat kemacetan jalan, tutupnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia