Kepedulian Satgas Yonif PR 503 Kostrad Terhadap Sanggar Budaya Kampung Erambu - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, September 25, 2017

Kepedulian Satgas Yonif PR 503 Kostrad Terhadap Sanggar Budaya Kampung Erambu


Lensacomando.com - Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Yonif Para Raider 503/MK Kostrad Pos Kotis Kaliwanggo 3 orang dipimpin Sertu Septian melaksanakan pembuatan serta pemasangan  papan nama yang yang akan digunakan untuk sanggar budaya yang telah dibangun oleh warga Kampung Erambu yang dikoordinatori oleh bapak Dominikus.

Dalam proses pembuatan papan nama tersebut masyarakat meminta bantuan kepada Sertu Septian Darmansah selaku anggota Pos Kotis Kaliwanggo Satgas Yonif PR 503 Kostrad untuk dibuatkan papan nama dalam proses pembuatan serta pemasanganya bersama masyarakat di sanggar budaya tersebut.

Proses pembuatan dilaksanakan selama tiga hari dengan  cuaca yang tidak bersahabat kadang hujan deras kadang mendung yang menghambat proses  pembuatan, namun tidak mematahkan semangat para anggota Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK Kostrad untuk selalu membantu dan memberikan yang terbaik untuk warga binaan yaitu Kampung Erambu.

Kegiatan seperti ini sebenarnya bukan yang pertama kali, bagi Satgas kepercayaan yang diberikan warga akan tetap di pertanggung jawabkan karena kegiatan seperti ini adalah tugas sebagai anggota Satgas di perbatasan yang mengedapankan kegiatan teritorial yang baik dekat dengan masyarakat guna tercipta suasana yang harmonis dan saling membantu antara warga masyarakat Kampung Erambu dengan anggota Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK Kostrad.

Kampung Erambu merupakan salah satu kampung binaan dari Satgas Pamtas Yonif Para Raider 503/MK Kostrad khusunya dari Pos Kaliwanggo. Masyarakat juga mengakui mendapatkan dampak poaitif dengan keberadaan anggota Satgas yang bertugas di daerah perbatasan. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia