Keluarga Besar Prajurit Raider Khusus 111 Nobar Film G 30 S/PKI - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, September 30, 2017

Keluarga Besar Prajurit Raider Khusus 111 Nobar Film G 30 S/PKI



Tualang Cut-Aceh Tamiang, Lensacomando.com - Keluarga Besar Raider Khusus 111/Karma Bhakti malam ini mengadakan nonton bareng (nobar) di Mayonif tersebut dan kompi jajaran Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Jum'at (29/9).

Wadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu mengutarakan kegiatan nobar film G 30 S/PKI merupakan himbaun dari komando atas agar jajaran di satuan untuk mengadakan nobar di tempat masing-masing satuan, hal ini bertujuan untuk mengingat kembali peristiwa kelam yang pernah di alami bangsa ini guna untuk pembelajaran agar tidak terulang lagi.
Perlu di ketahui bangsa yang mejemuk ini menganut ideologi Pancasila, tidak ada ideologi lain di negara Indonesia selain Pancasila Bhineka Tunggal Ika sebagai pegangan Negara Kesatuan Republik Indonesia, dengan diadakannya nobar film tersebur setidaknya para prajurit beserta keluarga bisa mengetahui kejadian peristiwa pahit di masa lampau, kedepan mari kita kuatkan persatuan sebagai sesama anak bangsa untuk kejayaan bangsa dan negara memperkuatkan Pancasila sebagai idelogi bangsa yang sesungguhnya, pungkas Wadan. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia