Kasrem 011/Lilawangsa Tutup UST Kompi Raider Khusus 111 - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, September 26, 2017

Kasrem 011/Lilawangsa Tutup UST Kompi Raider Khusus 111


Tualang Cut-Aceh Tamiang, Lensacomando.com - Kasrem 011/Lilawangsa Letkol Inf Shofannudin menutup secara resmi latihan Uji siap tempur tingkat Kompi Raider Khusus 111/Karma Bhakti bertempat daerah latihan di lapangan Desa Alur Teh Kecamatan Bireun Bayeun Kota Langsa, Selasa (26/9).

Kapala Staf Korem 011/Lilawangsa Letkol Inf Shofannudin mengutarakan latihan uji siap tempur tingkat kompi Raider Khusus 111/Karma Bhakti yang baru saja prajurit sekalian laksanakan merupakan pembinaan satuan untuk mewujudkan profesioanlisme prajurit. Serta di harapkan pelaksanaan harus mencapai tolak ukur sesuai standar tingkat kemampuan satuan.

Latihan uji siap tempur tingkat kompi Raider Khusus 111/Karma Bhakti berkhir hari ini, akan tetapi kita sebagai prajurit tentu tidak berhenti dan terhenti pada latihan ini saja, harus tetap berlatih dan berlatih guna menjaga serta memelihara kemahiran taktik bertempur, sehingga meningkatkan kredibilitas prajurit di satuan tempur dan pemantapan jati diri TNI sebagai prajurit abdi Negara dan abdi masyarakat, kegiatan ini bukan hanya memenuhi program semata, akan tetapi selalu dihadapkan pada target tercapainya tujuan dan sasaran yang di kehendaki, sekaligus sebagai tulang punngung satuan dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya, dengan demikian selaku prajurit satuan tempur siap untuk melaksanakan tugas, jadikan latihan ini sebagai modal dalam menghadapi latihan berskala besar berikutnya seperti latihan pemantapan Raider.

Saya mewakili Komandan Latihan yakni Komandan Korem 011/Lilawangsa mengucapkan terimakasih dan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti sebagai pelaku latihan mengikuti dan melaksanakan dengan baik penuh tanggung jawab, juga para penyelenggara serta pendukung latihan kali ini bisa berjalan dengan baik aman dan sukses.

Hadir dalam kegiatan penutupan latihan tersebut antara lain Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Danyonif 114/SM Letkol Inf Hendry Widodo, Kasi Ops Rem 011/LW Mayor Inf Valyan Tasyunis, Kasdim 0104/Atim Mayor Inf Lulfi Hadi SH, Kasdim 0111/Bireun Mayor Kav Nanang Sujatmiko, perwira staf, penyelanggara dan prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia