Karya Bhakti Raider Khusus 111 Bersama Warga Desa Buket Kuta Bersihkan Saluran Air - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, September 3, 2017

Karya Bhakti Raider Khusus 111 Bersama Warga Desa Buket Kuta Bersihkan Saluran Air


Tualang Cut-Aceh Tamiang, Lensa Comando.com - Puluhan prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti pagi ini terlihat bersama-sama warga Desa Buket Kuta Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur membersihakan saluran air sepanjang jalan Desa tersebut dalam rangka karya bhakti, Minggu (3/9).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menyampaikan kegiatan karya bhakti ini merupakan rangkaian kegiatan pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111/Karma Bhakti dalam rangka menyambut HUT TNI Ke 72 tahun ini.

Adapun sasaran pelaksanaan karya bhakti kali ini ialah pembersihan saluran air sepanjang jalan Desa tersebut di karenakan saluran air sudah banyak tumpukan pasir dan lumpur serta tumbuhan rumput liar sehingga membuat air yang mengalir tidak normal dan meluap ke badan jalan, atas dasar itu TNI bersama masyarakat membersihkan saluran air secara bersama-sama dengan harapan setelah karya bhakti ini air yang mengalir bisa lancar dan terhindar dari banjir karena luapan air yang tidak mengalir di drainse sepanjang jalan. (TM/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia