Jelang HUT TNI Ke-72, Kodim 0506/Tgr Gelar Operasi Katarak - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, September 9, 2017

Jelang HUT TNI Ke-72, Kodim 0506/Tgr Gelar Operasi Katarak



TANGERANG, Lensacomando.com - Dalam rangka HUT TNI Ke 72 ratusan warga Kecamatan Sindang Jaya mengikuti Pengobatan Operasi Katarak secara gratis, mereka berbondong berdatangan ke Gedung SMAN 13, di Jalan Mahoni VI Sidang Panon, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Sabtu (9/9).

Pengobatan katarak gratis tersebut atas kerja sama Kodim 0506/Tgr dengan PMI Kab.Tangerang serta Erha Clinic.

Menurut kerterangan Danramil Pasar Kemis Kapten Cpm Djalaluddin Putra pengobatan katarak ini buat yang tidak mampu" Nah...ini saatnya dalam Hut TNI Ke 72, Kodim 0506/ Tgr dangan PMI Kab.Tangerang dan Erha Clinic mengadakan kerjasama Pangobatan Oparasi katarak secara gratis. Marilah datang kesini ikut pengobatan katarak, dan sabtu (9/9) ini para medis melakukan pemeriksaan terlebih dahulu, setelah itu dilakukan operasi di Rumah Sakit pada 16 September 2017." ujar Danramil Pasar Kemis

Sementara itu ketua PMI Kab. Tangerang Soma mengatakan, jumlah warga yang mengikuti pengobatan Oparasi katarak secara gratis, warga sangat antusias sekali, mereka berdatangan dari pagi ke gedung SMAN13 untuk menjalani pemeriksaan. Makanya dari itu wilayah Kecamatan Sindang jaya tahun ini pengobatan Operasi katarak secara gratis ditetapkan di Kecamatan Sindang Jaya, Kab. Tangerang.

Selain itu Dokter spesilis mata Dr.Dadang menyampaikan penyebab katarak itu bisa juga dari bayi, tapi rata - rata sebagai besar katarak itu pada usia lanjut.

Sedangkan salah seorang pasien yang matanya terkena Katarak, Peltu Arh Anang (pensiunan TNI- AD yang bertugas di Palembang) mengikuti Operasi Katarak mengatakan, Saya senang pak... diadakan pengobatan katarak secara gratis buat warga, kalu bayar bisa menyampai 2 - 5 juta, dan saya bersyukur sekali atas kerjasamanya dalam rangka HUT Ke 72, Kodim 0506/Tgr dan PMI Kab. Tangerang Bersama Erha Clinic. (S/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia