Danramil 08/Johar Baru Hadiri Press Release Kapolres Jakpus Terkait Tawuran di Johar Baru - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, September 3, 2017

Danramil 08/Johar Baru Hadiri Press Release Kapolres Jakpus Terkait Tawuran di Johar Baru


JAKARTA, Lensacomando.com - Danramil 08/Johar Baru Dim 0501 Jakarta Pusat BS Mayor Chb Endang Rachmat dalam Konferensi Pers ( Press Release ) oleh Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto berkaitan dengan Tawuran Warga antara RW 07 dengan warga RW 04, Kampung Rawa yg terjadi pada hari Jumat tanggal 01 September 2017 bertempat di Gang Buntu RW 07, Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (3/9).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Jakarta Pusat menyampaikan tentang tindakan dan langkah yg akan diambil oleh pihak Aparat dalam hal ini adalah pihak kepolisian akan menindak tegas siapa saja pelaku tawuran, bahkan apabila membayakan aparat dan warga akan ditembak ditempat, jelasnya.

Hal ini di buktikan dengan ditangkapnya beberapa pelaku tawuran yg terjadi di Gang Buntu RW 07 dan RW 04, Kampung Rawa beberapa hari yang lalu. ( tertangkap tanggal 2 September 2017 ) setelah diadakan penyisiran penggeladahan dan penangkapan yang dipimpin Kanit Reskrim Johar Baru AKP Yossi Januar, terang Kapolres.

Kapolres Jakarta Pusat mengajak kepada semua pihak dan kepada warga agar senantiasa selalu peduli dengan lingkungan dan bisa ikut mencegah tentang upaya upaya orang lain utk membuat situasi menjadi tidak kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Danramil juga menyampaikan harapan kepada warga yg apabila ada yg mengetahui akan terjadinya tawuran supaya dapat melaporkan ke polsek atau koramil dan tidak mudah terpancing dan terprovokasi oleh aksi tawuran.

Pihak kepolisian telah mengamankan 10 pelaku dan beberapa barang bukti yang akan menjadi awal proses penyidikan dan pengembangan kasus, semoga dengan adanya press release ini masyakat akan menjadi lebih faham dan bisa mengambil pembelajaran agar dikemudian hari tidak terjadi tawuran lagi, tutup Daramil. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia