Danramil 07/Kemayoran Bersama Muspika Hadiri Rapat Festival Kampung Betawi - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, September 16, 2017

Danramil 07/Kemayoran Bersama Muspika Hadiri Rapat Festival Kampung Betawi


JAKARTA, Lensacomando.com - Danramil 07/Kemayoran Mayor Inf Harry Ismail mengikuti rapat bersama Muspika Kemayoran bertempat di Kantor Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat. Sabtu (16/9).

Dalam rapat yang dipimpin oleh Camat Kemayoran Herry Purnomo, membahas tentang rencana pelaksanaan Kegiatan Festival Kampung Betawi Kemayoran Tribute to H.Benyamin Sueb yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 September 2017, ungkap Herry.

Adapun tujuan kegiatan ini untuk mengembangkan potensi budaya dan adat Betawi yang menjadi warisan leluhur, saat ini budaya Betawi dirasa sudah mulai luntur, jika kita tidak berusaha melestarikannya makan lama kelamaan akan hilang, jelasnya.

Danramil dalam kesempatan ini menyampaikan agar kegiatan dilaksanakan dengan perencanaan yang matang dan terperinci. Komunitas 3 Pilar harus saling berkomunikasi sehingga kegiatan bisa dilaksanakan dengan sinergi yang apik. Sinergi menjadi dasar pergerakan pasukan dibawah jajarannya.

Keterlibatan kami aparat TNI dan Polri berorientasi pada kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan festifal, kami akan saling mendukung agar bisa membantu dengan maksimal kegiatan yg diagendakan oleh Pemda ini, tutup Danramil.

Dalam kesempatan ini pula turut hadir pihak PPKK Kemayoran selaku pengelola area yang akan digunakan untuk kegiatan di jalan Benyamin Sueb. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia