Danramil 06/Cempaka Putih Takziah Orang Tua Wakil Ketua Mitra - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, September 7, 2017

Danramil 06/Cempaka Putih Takziah Orang Tua Wakil Ketua Mitra


JAKARTA, Lensacomando.com - Danramil 06/ Cempaka Putih Dim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Cba (K) Lili Febriyanty, S.Pd, M.M takziah atas meninggalnya bapak H. Djumadal, almarhum adalah orang tua Bapak Budi Wakil Ketua Mitra Koramil 06/Cempaka Putih Dim 0501 / Jakarta Pusat BS yang berada di  Rumas Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (07/09/17).

Almarhum sudah menderita sakit selama beberapa pekan terang Bapak Budi, penyakitnya sudah akut, kangker hati stadium 4. Kami sekeluarga sudah iklas dengan kepergian Almarhum semoga beliau qusnul khotimah, mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya untuk ayah kami tercinta, tutur Bapak Budi.

Mayor Cba (K) Lili Febriyanty, S.Pd, M.M menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam mewakili pribadi dan Koramil 06 / Cempaka Putih, dan turut mendoakan semoga Almarhum qusnul khotimah. Danramil juga memberikan dukungan supaya keluarga tabah menghadapi cobaan ini. Kita sudah seperti keluarga, sudah sepantasnya saling menguatkan dalam setiap suasana, terang Danramil.

Jenazah rencananya akan dimakamkan esok hari,  Jumat 8 September 2017 di TPU Pondok Rangon Jakarta Timur pada pukul 09.00 WIB, kami siap membantu prosesi di kediaman sampai pada pemakaman selesai, sebagai bukti kebersaman kami dengan mitra, tutup Danramil. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia