Danramil 02/Sawah Besar Hadiri Deklarasi Damai Ormas - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, September 17, 2017

Danramil 02/Sawah Besar Hadiri Deklarasi Damai Ormas


JAKARTA, Lensacomando.com - Danramil 02/Sawah Besar Dim 0501/Jakarta Pusat BS Mayor Arh Galuh Sumantri menyempatkan diri hadir dalam kegiatan Deklarasi Damai Ormas Sekecamatan Sawah Besar di Mapolsek Sawah Besar Jl Wahidin, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (17/09).

Tujuan diadakan Deklarasi ini adalah untuk meningkatkan Partisipasi dan keberdayaan masyarakat, Ormas mempunyai peranan yang besar dalam membantu Pemerintah Kota, TNI dan Polri dalam menjaga tetap kokohnya NKRI terang Danramil.

Dalam kesempatan ini turut hadir Camat Sawah Besar Drs. Martua Sitorus, M.Si, Kapolsek Sawah Besar Kompol Eka Baasith S.IK,M.Si dan perwakilan Ormas yaitu FKPPI, BANSER, FKDM, FORKABI, FBR, Citra Bhayangkara, PPM, PP, Perwakilan Grj. Katedral dan Masjid Istiqlal.

Dalam Sambutanya Kapolsek Sawah Besar menyampaikan selain untuk pemberdayaan Ormas diharapkan dapat memberikan pelayanan bagi masyarakat, menjaga nilai agama, melestarikan norma, nilai, moral, etika dan budaya hidup untuk itu dirasa sangat penting mendeklarasikan kebersamaan Ormas di lingkungan Sawah besar, jelasnya.

Danramil berharap anggota Ormas mampu menjadi contoh tauladan bagi warga masyarakat dilingkunganya, kita adalah orang-orang yang memiliki nasionalisme yang kuat, mari kita saling merangkul dan mengajak warga yang lain untuk bersatu menjaga kedaulatan bangsa Indonesia, tutupnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia