Danbrigif Raider 9 Kostrad Mengecek Pembuatan Lapangan Tembak Moch. Seroedji - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, September 12, 2017

Danbrigif Raider 9 Kostrad Mengecek Pembuatan Lapangan Tembak Moch. Seroedji


Lensacomando.com - Komandan Brigade Infanteri Raider 9/2 Kostrad Letkol Inf Robby Suryadi S,Sos didampingi Perwira Staf mengecek lapangan tembak Moch. Seroedji  Brigif Raider 9/2 Kostrad. Jumat  (8/9)

Pembangunan lapangan tembak Moch. Seroedji Brigif Raider 9/2 Kostrad yang berlangsung selama 6 bulan lamanya sudah diselesaikan 50%, pada kesempatan ini Komandan Brigade Infanteri Raider 9 Kostrad mengecek secara langsung ke lapangan pembangunan yang sudah dikerjakan.

Danbrig sangat puas dengan hasil pembangunan yang sudah dikerjakan karena dengan waktu sekitar 6 bulan sudah dapat terselesaikan 50%, dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit yang terlibat langsung dalam pembangunan di lapangan yang sudah bekerja secara maksimal.

“Semoga nantinya lapangan tembak ini dapat terselesaikan dengan cepat sehingga segera dimanfaatkan untuk melaksanakan latihan menembak oleh seluruh prajurit dari jajaran Brigif Raider 9/2 Kostrad, ataupun dari instansi pemerintahan lain yang mau melaksanakan latihan menembak dan semoga nantinya dengan fasilitas yang memadai dapat memberikan manfaat bagi para prajurit yang berlatih sehingga menjadikan prajurit yang terampil dan profesional,” ungkapnya. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia