BPOM Banten Bersama Koramil 14/Mauk Bongkar Produsen Pengolah Makanan Kadaluarsa - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, September 7, 2017

BPOM Banten Bersama Koramil 14/Mauk Bongkar Produsen Pengolah Makanan Kadaluarsa


JAKARTA, Lensacomando.com - BPOM Provinsi Banten bersama Koramil 14/Mauk Kodim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr lakukan penggerebekan terhadap CV. Horindo yang memproduksi pengolahan makanan kadaluarsa menjadi makanan ternak yang kini berubah menjadi makanan manusia. Pengerebegan langsung di CV. Horindo Kampung Sawah Besar Desa Mauk Barat Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Kamis (7/9).

Danramil 14/Mauk Kapten Inf Muhlisin mengatakan, pengerebegan berawal adanya laporan Babinsa wilayah Mauk yang telah mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah beredar mie tanpa bungkus dan merek di jual bebas untuk di konsumsi masyarakat. "Mie instan tersebut di dapati dari gudang CV. Horindo Danramil Mauk langsung melakukan koordinasi dengan BPOM Banten,"ujarnya.

Setelah melakukan penyelidikan terhadap gudang Cv. Horindo BPOM Banten pimpinan shinta di dampingi oleh Danramil 14/Mauk Kapten Inf Muhlisin bersama anggota Koramil, anggota Reskrim polda Banten pimpinan Iptu Ridwan langsung mendatangin  ke CV. Horindo.

Mie instan kadaluarsa dipasok dari PT. Indomarco distributor dari produksi indofood Mie instan lalu di buka,  mie dan bumbunya di pisahkan.  

Mie-mie yg sudah di kumpul selanjutnya di bawa ke Cabang CV.  Horindo bagian produksi yang berada di Jalan Arya Kamuning Kota Tangerang. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia