Babinsa Koramil Senen Tingkatkan Patroli Bersama Untuk Berantas Pekat - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, September 19, 2017

Babinsa Koramil Senen Tingkatkan Patroli Bersama Untuk Berantas Pekat


JAKARTA, Lensacomamdo.com - Babinsa Koramil 03/Senen Dim 0501/Jakarta Pusat BS Sertu Budi Ariyanto bersama dengan Babinkamtibmas Aipda J. Tobing Komsos dengan Staf Kelurahan Bungur Bpk. Darno dan tokoh masyarakat (Tomas) Bpk. Rudi S., bertempat di Kantor Kelurahan Bungur, Jl. Kampung Kepu No. 227, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (19/9).

Dalam kesempatan tersebut, Budi menyampaikan tentang maraknya kegiatan Pekat (penyakit masyarakat) yaitu perjudian di wilayah Bungur.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, tentunya diperlukan peran aktif dari seluruh komponen masyarakat dan bukan hanya seperti kami sebagai Babinsa maupun Babinkamtibmas, terangnya.

Oleh karena itu, saya menyarankan untuk dilaksanakan patroli bersama dengan melibatkan Babinsa, Babinkamtibmas, Lurah atau stafnya, serta tentunya masyarakat, lanjutnya.

Budi menjelaskan, kalau perjudian yang marak terjadi kita biarkan saja, tentunya hal tersebut sangat mengganggu ketertiban di lingkungan masyarakat atau bahkan yang kita khawatirkan dapat merusak kondisi rumah tangga warga.

“Apalagi kalau penyakit masyarakat tersebut, sampai menular atau memberikan dampak negatif bagi keluarga kita, tentunya kita semua tidak menginginkan hal itu sampai terjadi”, tegasnya.

Ajakan dari Sertu Budi Ariyanto tersebut, mendapat respon dan tanggapan yang sangat positif dari Bapak Darno dan Bapak Rudi, serta mereka siap mendukung diadakannya patroli bersama guna memberantas penyakit masyarakat. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia