Babinsa Koramil 08/Johar Baru Bantu Tertibkan PKL di Trotoar Percetakan Negara - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Thursday, September 7, 2017

Babinsa Koramil 08/Johar Baru Bantu Tertibkan PKL di Trotoar Percetakan Negara


JAKARTA, Lensacomando.com - Babinsa Koramil 08 / Johar Baru Serka Yudi Emeta dan Serda Agung melaksanakan Apel gabungan dilanjutkan dengan monitoring kegiatan Penertiban dan pengosongan PKL serta bangunan liar di Jl. Percetakan Negara, Apel bertempat di halaman Kantor Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (6/9).

Apel dipimpin oleh Camat Johar Baru Bapak Abdul Choir dan dihadiri oleh unsur 3 pilar yang lain. Dalam Sambutannya Camat Johar Baru menyampaikan tujuan dari penertiban dan pengosongan PKL serta bangunan liar yang berada dijalur trotoar di Jl. Percetakan Negara adalah untuk mensukseskan bulan tertip trotoar, yaitu mengembalikan fungsinya sebagai sarana pejalan kaki.

Trotoar harus difungsikan sesuai dengan peruntukan guna menjaga keselamatan para pejalan kaki, oleh sebab itu kami bersama unsur TNI dan Polri saling mendukung dan bekerjasama menertibkan para PKL yang masih membandel berdagang di jalur trotoar juga bangunan-bangunan liar yang merusak estetika lingkungan, jelas Camat Johar Baru.

Serka Yudi menambahkan, kami mendukung dan membantu jalanya kegiatan supaya berjalan aman dan kondusif, penertiban ini merupakan kegiatan yang perlu mendapatkan perhatian bersama serta kesadaran dari masyarakat agar kedepan tidak ada lagi yang menggunakan trotoar untuk berdagang. Lingkungan yang nyaman adalah syurga bagi warga, oleh sebab itu kami mengajak warga untuk menciptakan lingkungan yang lebih nyaman, tutup Yudi. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia