Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Tekankan Penanganan Sampah Yang Benar Kepada Petugas PPSU - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, September 9, 2017

Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Tekankan Penanganan Sampah Yang Benar Kepada Petugas PPSU


JAKARTA, Lensacomando.com - Babinsa Koramil 05/ Tanah Abang Dim 0501/ Jakarta Pusat BS Serda Sulistyo melaksanakan kegiatan Komsos dengan ltaf Kelurahan Gelora dan anggota PPSU (Pekerja Penanganan Sarana dan Prasarana Umum) bertempat di Halaman Kantor Kelurahan Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (9/9).

Dalam kesempatan tersebut, Serda Sulistyo menyampaikan tentang pentingnya pengelolaan sampah warga dengan benar, di sepanjang jalan Protokol wilayah Gelora senayan, terang Serda Sulistyo.

Sampah tidak boleh dibiarkan menggunung sebab akan mengurangi estetika dan kesehatan lingkungan. Sampah harus dibawa setiap hari ke penampungan sampah Suku Dinas Kebersihan Gelora , lanjut Serda Suliatyo.

Menurut bapak Jarwo staf kelurahan Gelora sampah juga harus dipisahkan antara sampah organik dan sampah non organik, supaya bisa didaur ulang dan masih bisa dimanfaatkan. Sampah plastik masih memiliki nilai ekonomis pak, jadi bisa di jual kembali tutur Bapak Jarwo.

Serda Sulistyo juga mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan anggota PPSU, karena setiap hari bergulat dengan sampah sudah seharusnya bapak menjaga kebersihan diri supaya terdindar dari penyakit, tutup Serda Sulistyo. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia