Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Bantu Dishub Tertibkan Parkir Liar - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, September 15, 2017

Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Bantu Dishub Tertibkan Parkir Liar


JAKARTA, Lensacomando.com - Babinsa Koramil 05/Tanah Abang Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serka Syafaruddin membantu petugas Dishub Jakarta Pusat yang dipimpin Boval Juliansyah, menertibkan parkir liar yang berada di Jalan Gang Tike RW 09, Kel. Kebon Kacang, Kec. Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Jumat (15/9).

Syaparuddin menyampaikan, kegiatan penertiban ini berawal dari banyaknya laporan para warga yang merasa resah dan terganggu dengan banyaknya motor yang di parkir di sepanjang jalan ini.

Motor-motor di sini diparkir sembarangan dan bahkan sampai menutup akses jalan ini, sehingga mengganggu warga yang melintas, bahkan acapkali menutup jalan yang mengakibatkan kendaraan tidak dapat melintas, imbuhnya.

Di sini kan pemukimannya sangat padat, jadi jalan ini merupakan akses utama warga untuk beraktivitas sehari-hari, terangnya.

Syaparuddin menjelaskan, sedangkan keberadaan kami sebagai Babinsa di sini adalah untuk menjaga dan memelihara proses penertiban dapat berjalan dengan tertib dan aman.

Tadi juga sempat ada perlawanan dari juru-juru parkir liar, namun berhasil kita atasi, sehingga penertiban tetap dapat berjalan dengan kondusif, pungkasnya.

Dari hasil penertiban, berhasil diamankan sebanyak 27 sepeda motor dan diangkut paksa oleh petugas Dishub ke atas truk. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia