Babinsa Gambir Himbau Pelajar Hindari Narkoba dan Tawuran - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, September 26, 2017

Babinsa Gambir Himbau Pelajar Hindari Narkoba dan Tawuran


JAKARTA, Lensacomando.com - Babinsa Koramil 04/Gambir Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serda Sigit memberikan pembinaan dan pengarahan kepada pelajar SMP 32 Jakarta yang beralamat di Jl. Setia Kawan III No. 25, Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (26/9).

Sebagai seorang Babinsa harus mampu melakukan pembinaan terhadap semua komoponen masyarakat di wilayah binaan, seperti pembinaan terhadap generasi muda semacam ini, ujar Sigit.

Dalam kesempatan tersebut, Sigit mengajak kepada para generasi muda untuk tidak berbuat hal-hal negatif seperti tawuran dan narkoba yang dapat merugikan diri sendiri ataupun mengganggu dan meresahkan ketenteraman masyarakat.

"Sebagai generasi muda hendaknya dapat menjadi contoh dan pelopor dalam berbagai kegiatan-kegiatan yang positif, baik di lingkungan sekolah maupun di tempat tinggalnya masing-masing," tegasnya.

Generasi muda merupakan penerus bangsa, sehingga perlu kita berikan perhatian khusus seperti pembinaan dan bimbingan, agar mereka nantinya bisa menjadi generasi penerus bangsa yang bisa diandalkan, tutupnya.

Terima kasih Bapak TNI atas perhatian dan nasehat-nasehat yang diberikan kepada kami dan kami berjanji akan berusaha melaksanakannya, kata Ardi salah seorang pelajar. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia