Asintel Kasdivif 2 Kostrad : Tidak Boleh Prajurit dan Keluarga Terlibat Narkoba - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, September 26, 2017

Asintel Kasdivif 2 Kostrad : Tidak Boleh Prajurit dan Keluarga Terlibat Narkoba


Lensacomamdo.com - Asisten Intelijen Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Haryantana menegaskan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dalam pengarahannya kepada seluruh prajurit Denma Brigif Mekanis 6/TSB dan Yonif Mekanis 413/BRM di Markas Yonif Mekanis 413/BRM, Mojolaban, Sukoharjo, Jawa Tengah, Jumat (22/9).

Dalam pengarahannya Asintel Kasdivif 2 Kostrad menekankan kepada seluruh anggota Brigif Mekanis 6/TSB dan anggota Yonif Mekanis 413/BRM beserta keluarganya agar tidak coba-coba atau ingin merasakan Narkoba karena akan berdampak buruk pada diri, keluarga dan lingkungan.

Lebih lanjut Asintel mengatakan,“Kita harus tahu bahaya Narkoba yang menyebabkan kerusakan moral, kesehatan dan aqidah, oleh karena itu hukum harus ditegakkan, pengguna Narkoba harus dihukum, kita harus menyatakan perang terhadap Narkoba, jangan ada yang terlibat dan melibatkan diri baik sebagai pengguna maupun pengedar dengan alasan apapun,” tegas Asintel.

Sebelum mengakhiri pengarahannya Asintel Kasdivif 2 Kostrad mengingatkan kepada seluruh prajurit Brigif Mekanis 6/TSB dan prajurit Yonif Mekanis 413/BRM untuk menjaga dan tidak melakukan tindakan atau pelanggaran baik pidana maupun disiplin yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan “ Ingat kalau terlibat Narkoba apapun jenisnya dan bentuk modusnya, bagi prajurit ancamannya cukup berat hingga pemecatan dari dinas keprajuritan, ”pungkas Asintel.

Pada akhir pengarahannya Asintel Kasdivif 2 Kostrad mengambil sample test urine secara acak kepada 50 orang anggota dengan hasil test urine Negatif (-) mengkonsumsi Narkoba. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia