Antusias Warga Sumur Batu Hadiri Nobar Film G30S/PKI - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Saturday, September 23, 2017

Antusias Warga Sumur Batu Hadiri Nobar Film G30S/PKI


JAKARTA, Lensacomando.com - Ratusan warga berbondong-bondong ingin menyaksikan pemutaran film sejarah G30S/PKI yang digelar di RPTRA Mutiara, Jl. Mutiara No.1 RT. 12 RW. 3, Kel. Sumur Batu, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Jumat (22/9).

Kegiatan Nobar tersebut diselenggarakan oleh Koramil 07/Kemayoran yang bekerjasama dengan Kelurahan Sumur Batu.

Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. yang meninjau langsung pelaksanaan Nobar tersebut, merasa bangga atas begitu besarnya antusias warga yang ingin menyaksikan pemutaran film G30S/PKI.

Danramil 07/Kemayoran Mayor Inf Harry Ismail dan Lurah Sumur Batu Bhayu Randy Wiradian juga merasa puas dengan membludaknya warga yang sungguh luar biasa.

Karena terlalu banyaknya warga yang menyaksikan, sehingga lokasi Nobar tersebut tidak sanggup menampung penonton yang tumpah ruah hingga di jalanan.

Akibat tingginya antusias warga tersebut, mengakibatkan jalan di sekitar lokasi Nobar tersebut terpaksa ditutup.

Tampak dalam kegiatan tersebut, Babinsa dibantu dengan Babinkamtibmas membantu mengatur lalu lintas di sekitar RPTRA Mutiara.

Sampai dengan berita ini diturunkan, warga masih berdatangan dan membanjiri lokasi digelarnya Nobar film G30S/PKI. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia