Yonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Lahirkan Prajurit Jago Tembak - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, August 22, 2017

Yonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Lahirkan Prajurit Jago Tembak


Aceh Tamiang, Lensacomando.com - "Melahirkan Prajurit Jago Tembak ‘’ hal ini di ucapakan Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal lubis ketika menyaksikan pelaksanaan menembak pada uji petik peleton tangkas tingkat Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/Karma Bhakti di lapangan tembak Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Selasa (22/08).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mengutarakan pada saat sekarang ini TNI AD gencar-gencarnya untuk membina dan melatih prajurit dalam penguasaan teknik dan taktik yang ada di Angkatan Darat. Atas dasar itu ketika KSAD Jenderal TNI Mulyono baru menjabat beliau mengobarkan semangat prajurit dengan slogan prjurit jago tembak, jago bertempur, jago bela diri.

Dengan tekat semangat yang sama prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti selalu melaksanakan latihan dengan baik penuh rasa tanggung jawab dan tahu akan tugas dan fungsi masing-masing individu. Dalam menghadapi beberapa event perlombaan militer di Angkatan Darat, satuan kami telah menyiapkan prajurit yang siap berlomba tentunya dengan persiapan maksimal selama ini dengan berlatih dan berlatih secara terprogram di satuan. Dari latihan dan terus berlatih selama ini, satuan Raider Khusus 111/Karma Bhakti meciptakan serta melahirkan para prajurit yang jago tembak. (TM/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia