Yonif Raider 321 Kostrad Gelar Pengobatan Massal dan Donor Darah - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, August 22, 2017

Yonif Raider 321 Kostrad Gelar Pengobatan Massal dan Donor Darah


(Penkostrad. Selasa, 22 Agustus 2017).  Bertempat di Bale Kampung Desa Dukuh Hurip Rt 26/27 Rw 09  Kec. Majalengka Wetan,  Kab. Majalengka Yonif Raider 321 Kostrad menggelar  kegiatan pengobatan massal dan donor darah bersama masyarakat dalam rangka HUT ke-72 RI.

Kegiatan pengobatan massal dan donor darah ini terselenggara atas kerjasama Yonif  Raider 321 Kostrad dengan Dinas Kesehatan Majalengka, Puskesmas Majalengka, Puskesmas Munjul dan PMI Majalengka. Jumlah seluruhnya sekitar 151 orang yang mengikuti pengobatan massal.

Bapak Otong  selaku perangkat Desa yang  mewakili warga masyarakat Desa Dukuh Urip merasa terbantu dengan adanya acara pengobatan massal dan donor darah, kebanyakan masyarakat mengeluh sakit pinggang, gatal-gatal, rematik, hipertensi, batuk dan pilek, kegiatan ini merupakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Batalyon Infanteri Raider 321 Kostrad Letnan Kolonel Inf Mohammad Ghoffar Ngismangil, dari PMI dr. Susi Handriani, Babinkamtibmas Polsek Majalengka Kota  Aiptu Deni Sudrajat, Babinsa Koramil Majalengka Kota Serda Hartoyo serta masyarakat Desa Dukuh Urip. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia