Yel-Yel TNI-Polri Bukti Kebersamaan Untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Friday, August 18, 2017

Yel-Yel TNI-Polri Bukti Kebersamaan Untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang


ACEH TAMIANG, Lensacomando.com Pada upacara peringatan HUT RI Ke 72 tepatnya sore hari penurunan bendera merah putih di lapangan Kota Langsa TNI-Polri mencuri perhatian masyarakat yang menyaksikan yel-yel kebersamaan TNI-Polri usai upacara berlangsung, Kamis (17/08).

Secara spontan puluhan prajurit TNI-Polri yakni Prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti, personil Polres Langsa dan anggota Brimob Langsa membuat formasi lingkaran di tengah-tengah lapangan dan menyanyikan dengan gerakan yang sama di iringi lagu-lagu yel-yel.

Yel-yel tersebut merupakan kebersamaan TNI-Polri guna mempersembahkan untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang 171717 pada HUT RI Ke 72 tahun ini. Sontak mendapat gemuruh tepuk tangan dari masyarakat yang menyaksikan yel-yel tersebut dan untaian senyum dari warga yang menyaksikan.

Yel-yel dan gerakan ini baru satu hari kami ciptakan usai geladi kotor upacara HUT RI Ke 72, walau dalam waktu singkat namun hasil dari karya anak bangsa tersebut berhasil dengan baik untuk dipersembahkan pada hari ini, ujar salahseorang prajurit TNI. Pada sisi lain kegiatan ini merupukan bentuk kebersamaan, kekompakan dan sinergitas TNI-Polri dalam melaksanakan tugas. (TM/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia