Upacara Penutupan Akan Disajikan Penuh Kemeriahan - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, August 2, 2017

Upacara Penutupan Akan Disajikan Penuh Kemeriahan


NUNUKAN, Lensacomando.com - Tidak terasa sudah sebulan berlalu dalam rangka pelaksanaan kegiatan TMMD Wiltas Ke 99 yang diselenggarakan oleh Kodim 0911/Nunukan dan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan. Pada penutupan nanti yang akan digelar di lapangan bola Kecamatan dijamin akan berlangsung meriah. Pada rangakaian kegiatan nanti selain ada kejutan setelah upacara penutupan, juga ada kegiatan Bakti sosial yang akan digelar seperti pembukaan lalu, Rabu (2/8).

Tepat hari ini tanggal 2 Agustus 2017 menjadi momen bersejarah yang dilaksanakan di wilayah Sei Manggaris pasalnya penutupan TMMD akan ditutup langsung oleh Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Nur Rahmad.

Para warga sejak hari kemarin sudah melaksanakan pembersihan dan gladi bersih guna tercapainya upacara penutupan dengan khidmat dan optimal. Wadansatgas TMMD Kodim 0911/Nunukan Mayor Inf Biringallo juga memimpin langsung pelaksanaan gladi bersih di lapangan bola Kecamatan Sei Manggaris.

Hari ini rombongan Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Nur Rahmad beserta unsur FKPD sudah berangkat menuju Dermaga Sei Kitang Desa Srinanti Kecamatan Sei Manggaris untuk melaksanakan upacara penutupan dengan menggunakan 2 unit speed milik Pemerintah Kabupaten Nunukan. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia