TNI Bersama Polri Kibarkan Bendera Merah Putih Gede Jasa di Tangerang - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Wednesday, August 2, 2017

TNI Bersama Polri Kibarkan Bendera Merah Putih Gede Jasa di Tangerang


TANGERANG, Lensacomando.com - Dalam rangka menyambut HUT RI ke-72, TNI dan Polri serta Pemerintah Kota Tangerang mengibarkan bendara merah putih gede jasa dengan ukuran panjang 70 meter lebar 50 meter. Bendera di kibarkan oleh Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. I GogorAA, Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan dan Kapolres Metro Kota Herry Kurniawan bendera di kibarkan di depan Hotel Amaris Kota Tangerang, Rabu (2/8).

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. I. Gogor AA mengajak kepada masyarakat Kota Tangerang untuk memasang bendera merah putih untuk menunjukan satu persatuan kita. "Pasanglah bendera merah putih di sekolahmu, di kantormu serta di rumahmu dan yang paling utama adalah pasanglah merah putih di dadamu untuk membuktikan kecintaamu kepada Bangsa Indonesia,"tegasnya.



Bendera merah putih di pasang dengan ketinggian sekitar 100 meter dari permukaan tanah. Bendera merah putih yang di pasang merupakan bendera yang terbesar dan terlebar di Indonesia bahkan di dunia.

Dalam pengibaran bendera disaksikan langsung oleh Wali Kota Tangerang H. Arief R Wismamsyah, Wakil Wali Kota Tangerang H. Syahrudin, Dandenpom Jaya 1/Jayakarta, para Camat se-Kota Tangerang dan para Danramil jajaran Kodim 0506/Tgr. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia