Tim Patroli Gabungan Koramil dan Polsek Gambir Kembali Gagalkan Balap Liar di Jalan Medan Merdeka - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Sunday, August 6, 2017

Tim Patroli Gabungan Koramil dan Polsek Gambir Kembali Gagalkan Balap Liar di Jalan Medan Merdeka


JAKARTA, Lensacomando.com - Anggota Koramil 04/Gambir Dim 0501/Jakarta Pusat BS dipimpin oleh Wadanramil Kapten Inf Rudatin melaksanakan patroli gabungan bersama Polsek Metro Gambir di sekitaran Jl. Medan Merdeka (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (6/8).

Menurut Wadanramil, sasaran atau target kegiatan kami kali ini adalah untuk merazia dan membubarkan terjadinya balap liar yang sering terjadi di daerah ini.
"Karena kegiatan tersebut, tentunya sudah sangat meresahkan masyarakat dan mengganggu keselamatan para pengguna jalan yang melintas," lanjutnya.

"Dari hasil penyisiran yang kami lakukan tadi, berhasil kami amankan 5 sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat, serta 4 orang yang dilakukan tindakan tilang karena tidak bisa menunjukkan kelengkapan seperti SIM", terangnya.

“Kami tentunya berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta kami bersama Polsek Metro Gambir telah berkomitmen ingin senantiasa memelihara dan meningkatkan situasi di wilayah untuk tetap aman dan kondusif," jelasnya.

Kegiatan semacam ini juga merupakan bentuk soliditas dan sinergitas kami antara TNI-Polri dalam melaksanakan tugas dan pengabdian sehari-hari di tengah-tengah masyarakat, pungkasnya.

Ditemui di tempat terpisah, Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. sangat mengapresiasi dan bangga dengan kinerja anggotanya tersebut.

"Mereka kerja tidak kenal lelah, walaupun harus meninggalkan keluarga, baik siang atau malam mereka laksanakan tugas dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi," ungkapnya.

"Untuk itu, nanti kami akan berikan penghargaan atau rewards atas kinerja mereka yang patut dicontoh dan tentunya juga membanggakan tersebut,"kata Dandim. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia