Tatap Muka Dandim 0501/Jakarta Pusat BS dengan Para Awak Media - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Monday, August 7, 2017

Tatap Muka Dandim 0501/Jakarta Pusat BS dengan Para Awak Media



JAKARTA, Lensacomando.com - Dandim 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Edwin Adrian Sumantha, S.H. mengadakan acara “Tatap Muka Dengan Media”, bertempat di ruang data Makodim 0501/Jakarta Pusat BS Jl. Selaparang Blok B 11 Kav 1, Kelurahan Gunung Sahari Selatan, Kecamatan Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Senin (7/8).

Dalam pengarahannya, Dandim menceritakan tentang awal mula dibuatnya website Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, karena kegiatan yang dilaksanakan tidak dapat dikelola untuk dipublikasikan secara baik.

Padahal publikasi atau media sekarang ini mempunyai peranan yang sangat penting sekali sebagai sarana untuk mendekatkan diri kita dengan masyarakat, lanjutnya.

Dandim juga menyampaikan, bahwa media juga merupakan corong keberhasilan tingkat kepuasan publik terhadap institusi kita TNI.

Karena tanpa kita dengan menyerukan ke masyarakat luas, tidak mungkin pula dapat menimbulkan rasa cinta dan simpati kepada kita, imbuhnya.

Saya sendiri juga sangat senang menggeluti dunia media, karena itu saya berharap kepada rekan-rekan media mampu memberikan warna dan perubahan untuk lebih baik lagi, jelasnya.

Pada akhir pengarahannya, Dandim meminta kepada rekan-rekan media untuk bersedia membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan Kodim 0501/Jakarta Pusat BS, sebagai wujud pengabdian dan dedikasi terhadap bangsa dan Negara.

Kegiatan tatap muka tersebut, diakhiri dengan sesi foto bersama dan acara ramah tamah. (ril/Gal)                      

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia