Satgas Yonif PR 432 Kostrad Menorehkan Prestasi Lomba Jalan Estafet 45 Km - LENSA COMANDO

Post Top Ad

Hosting Unlimited Indonesia

Tuesday, August 22, 2017

Satgas Yonif PR 432 Kostrad Menorehkan Prestasi Lomba Jalan Estafet 45 Km



(Penkostrad. Selasa, 22 Agustus 2017).  Dalam rangka memeriahkan HUT ke 72 RI, Provinsi Papua mengadakan lomba gerak jalan estafet start dari Hawai Sentani menempuh jarak 45 Km di lepas oleh Bapak Sekretaris Dishub Provinsi Papua bapak Yakop dan finish di kantor Gubernur Papua di sambut oleh Sekda Prov Papua bapakT.E.A. Herry Dosinaen, S.IP.,M.KP. sekaligus penyerahan hadiah pemenang lomba antara lain juara 1 dari Satgas Yonif 432 Kostrad, juara 2 SMA Penerbangan Doyo dan juara 3 Dinas Pendidikan Papua.

Tim lomba dari Satgas Yonif 432 ini diambil dari Kompi B, perjalanan untuk mengikuti perlombaan  dari Pos menuju Kota Jayapura begitu jauh, dengan keberhasilan ini tentunya tak lepas dari semangat dan jiwa korsa serta fisik yang prima yang di tunjukkan para prajurit dari Satgas.

Perwira Hukum (Pakum) Satgas Letda Chk Sri Purwanto, S.H sebagai ketua tim mengatakan, “Kunci keberhasilan  dari Satgas menjadi juara 1 dalam lomba ini adalah tim sangat semangat, kekompakan dalam tim dan ketepatan waktu yang menjadikan Satgas dinilai terbaik dari tim-tim yang lain,” terangnya

Lomba yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi ini melibatkan seluruh intansi pemerintahan, TNI/Polri, pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum dengan tujuan untuk memeriahkan HUT ke-72 RI, dan terlihat antusias warga untuk menonton lomba sangat tinggi dan sangat ramai di sepanjang jalan sejauh 45 Km, tentunya menjadikan hiburan tersendiri bagi warga masyarakat Jayapura. (ril/Gal)

Post Bottom Ad

Hosting Unlimited Indonesia